Rabu, 18 Agustus 2010

Panduan Produksi Film Animasi 2D

Anime Studio Pro merupakan sebuah perangkat lunak animasi 2D yang... katakanlah belum begitu populer di Indonesia tetapi sangat hebat dan simpel! Banyak produk film animasi 2D yang dikerjakan dengan menggunakan perangkat ini. di Eropa dan Amerika, AS Pro menjadi salah satu solusi cerdas bagi perusahaan animasi skala Internasional. Di Indonesia, produk ini belum banyak dikenal, dan tentu saja jika tak kenal maka tak sayang. Seandainya perusahaan animasi di Indonesia menggunakan perangkat ini, kinerjanya akan jauh melampaui pekerjaan manual atau jika dengan menggunakan perangkat lainnya.

Untuk mempopulerkan kemudahan pembuatan animasi 2D (dan juga compositing-nya dengan 3D dan Live Shot), Penerbit Andi Yogyakarta menerbitkan buku panduan Anime Studio Pro yang sangat mudah dipelajari. Selain menampilkan fitur utama AS Pro, buku tersebut juga mengulas berbagai trik untuk memproduksi sebuah film animasi 2D profesional. Dengan membaca buku ini, Anda akan menjadi seorang animator 2D handal dalam waktu sesaat, dengan kualitas internasional tentunya. Selamat membaca.



Sebagai referensi penulisan naskah silahkan kunjungi web saya: www.javaforesight.com dan review lanjut tutorial Anime Studio Pro di: www.gogetanimation.com/aspro.html

1 komentar:

hybrid cars 30 Januari 2011 pukul 21.50  

Referensinya bagus sob, berguna buat saya yang baru belajar animasi nih... Ijin nyimak lebih lanjut.

Posting Komentar

Powered By CaeCuy IT Freelance | Information Technology Articles

  ©Template design by Dicas Blogger.